Pengantar

My diary …

Suatu hari, aku membantu ibu untuk membuat kue. Aroma kue itu sangat menggoda aku untuk segera mencicipi kue tersebut. Ketika ibu menyuruh ku mengeluarkan kue dari oven, aku sangat semangat dan saking semangatnya aku tidak menggunakan sarung tangan.

Dan…………..auuwww!!!! (aku berteriak), kue yang dalam loyang pun jatuh ke lantai. sontak aku pun terkejut karena rasa panas yang berasal dari loyang.

Kenapa ya?  Siapa yang memerintahkan aku untuk berteriak dan kemudian menjatuhkan loyang kue?

Untuk mengetahui jawabannya, teman-teman bisa membantuku?

Leave a Reply

